Hari Ini Ada Aksi Bela Palestina di Monas, Polisi Perkirakan Ribuan Orang Bakal Hadir

- 5 November 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi Aksi Bela Palestina
Ilustrasi Aksi Bela Palestina /Pikiran Rakyat/Irwan Suherman

PRFMNEWS - Aksi Bela Palestina digelar masyarakat di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada hari ini, Minggu 5 November 2023.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro menyatakan pihaknya siap melakukan pengamanan terhadap Aksi Bela Palestina di Monas hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Polres Metro Jakarta Pusat, Susatyo memperkirakan Aksi Bela Palestina akan dihadiri sekitar tiga ribu orang.

Baca Juga: Jadwal Baru Bus Gratis Stasiun Kereta Cepat Tegalluar – Summarecon Mall Bandung, Berlaku Setiap Hari

"Intinya jajaran pusat bersama Polda Metro Jaya siap untuk melaksanakan pengamanan melayani kegiatan," ujar Susatro seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Susatyo berharap agar Aksi Bela Palestina di Monas berjalan kondusif dan pesan-pesan aksi dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Kita berharap kegiatan besok bisa berjalan aman, tertib. Pesan-pesan yang disampaikan juga bisa diterima oleh masyarakat dan kami pastikan bahwa kegiatan dari sejak awal sampai akhir tidak terjadi masalah," tuturnya.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Hotel Dekat BIJB Kertajati, Dijamin Nggak Bakal Ketinggalan Pesawat

Susatyo juga mengaku telah meminta kepada koordinator lapangan (korlap) massa agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama aksi berlangsung.

"Ya pada intinya tertib, para korlap atau penanggung jawab acara itu juga bisa menjamin bahwa peserta yang mengikuti giat besok itu bisa sesuai dengan ketentuan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah