Jadwal Baru Bus Gratis Stasiun Kereta Cepat Tegalluar – Summarecon Mall Bandung, Berlaku Setiap Hari

- 4 November 2023, 16:00 WIB
Kondisi stasiun Tegalluar pada akhir pekan.
Kondisi stasiun Tegalluar pada akhir pekan. /Dok KCIC

PRFMNEWS – PT KCIC bekerja sama dengan Summarecon Bandung menyediakan layanan bus shuttle gratis alias tanpa dikenakan tarif bagi penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh. Rute yang dilayani adalah Stasiun KCJB Tegalluar – Summarecon Mall Bandung.

Jadwal operasional bus gratis rute Stasiun KCJB Tegalluar, Kabupaten Bandung ke Summarecon Mall Bandung, Gedebage, Kota Bandung berlaku pulang pergi (PP) telah disesuaikan dengan kedatangan dan keberangkatan Kereta Cepat Whoosh.

Update jam operasional bus gratis rute Stasiun KCJB Tegalluar – Summarecon Mall Bandung PP ini diumumkan di unggahan Instagram resmi Summarecon Mall Bandung, 30 Oktober 2023. Sehingga penumpang Kereta Cepat Whoosh yang akan menggunakan layanan bus ini perlu mencatatnya.

Baca Juga: Kinerja Aparat Kewilayahan Terkait Penanganan Sampah Dinilai Bagus oleh Pemkot Bandung

“Sahabat Summarecon, ayo cek jadwal terbaru Bus Shuttle Jurusan Stasiun KCJB Tegalluar - Summarecon Mall Bandung! Jadwal terbaru ini sudah menyesuaikan dengan jadwal Whoosh ya. Naik shuttle ini tidak dipungut biaya, alias GRATIS!,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Berikut daftar jadwal terbaru layanan bus gratis tersebut yang berlaku setiap hari dari Senin hingga Minggu dengan menggunakan armada Bigbird berlaku mulai 30 Oktober 2023:

1. Rute Stasiun KCJB Tegalluar – Summarecon Mall Bandung: 07.55, 10.00, 11.30, 14.15, 16.50, 18.50 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x