Jadi Capres PDIP, Ganjar Pranowo Bakal Sering Datang ke Jabar untuk Sapa Warga

- 18 September 2023, 20:45 WIB
Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo
Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo /Diskominfo Jateng

PRFMNEWS – Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dikabarkan akan banyak meluangkan waktu untuk menyapa warga Jawa Barat (Jabar). Hal ini diungkap oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Junico BP Siahaan.

Tujuan Ganjar Pranowo untuk lebih sering menyapa warga Jabar, kata pria yang akrab disapa Nico Siahaan itu, adalah agar semakin dikenal di provinsi yang sebelumnya dipimpin oleh Ridwan Kamil tersebut.

Hal tersebut disampaikan Nico usai kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Kawan Juang Ganjar Pranowo (GP), di Cikapundung River Spot, Kota Bandung, Jabar, Minggu 17 September 2023.

Baca Juga: Kata PDIP soal Ridwan Kamil Pernah Diundang dan Ditawari Jadi Cawapres Ganjar oleh Megawati

"Ini wajar, Pak Ganjar baru berhenti tanggal 5 September sebagai Gubernur Jateng (Jawa Tengah). Semoga setelah berhenti maka bisa banyak meluangkan waktunya ke wilayah Jabar," ucap Nico.

Menurut dia, kegiatan Ganjar berkeliling menyapa warga Jabar akan terkonsolidasi dengan baik sebab ada 13 kepala daerah dan satu wakil kepala daerah yang berasal dari PDIP.

Menurut Nico, ketika Ganjar Pranowo sering berkeliling menyapa warga Jabar, maka sosok mantan gubernur Jateng itu akan mudah untuk disukai. Sehingga mampu meningkatkan keterkenalannya yang masih dianggap kurang di Jawa Barat.

Baca Juga: Alasan Wamenag Sebut Ganjar Pranowo di Tayangan Adzan Stasiun TV Bukan Politik Identitas

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x