Info Lowongan Kerja di Eiger 2023, Banyak Posisi Tersedia, Ada yang Minimal SMA-SMK

- 17 Juni 2023, 10:50 WIB
Booth Eiger di Job Fair ICE BSD Tangerang.
Booth Eiger di Job Fair ICE BSD Tangerang. /dok Eiger



PRFMNEWS - Bagi Anda yang mencari informasi lowongan pekerjaan PT Eigerindo Multi Produk Industri (Eiger) tahun 2023 simak artikel ini sampai akhir.

Eiger saat ini membuka lowongan kerja (loker) untuk banyak posisi yang mungkin bisa menjadi kesempatan Anda berkarir di brand perlengkapan outdoor yang sudah terkenal sejak lama ini.

Untuk informasi secara offline, hari ini Anda bisa mendatangi Job Fair ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang karena ada booth Eiger di sana.

Baca Juga: Sandiaga Uno Apresiasi Komitmen Produksi Bahan Daur Ulang Eiger

Organization Development Manager Eiger mengatakan, Wiyoga Nur Alamsyah mengatakan, Job Fair di ICE BSD kali ini, PT Eigerindo MPI sedang membutuhkan banyak talenta berbakat dari seluruh Indonesia yang bersedia bergabung menjadi keluarga besar Eiger.

Ia menuturkan, beberapa posisi seperti Retail Assistant, yang akan bertugas di 237 toko EIGER di seluruh Indonesia, minimal bisa dilamar oleh lulusan SMA/SMK.

Berbagai lowongan kerja di PT Eigerindo MPI meliputi posisi Product Marketing Officer, Asset & Inventory Auditor, Human Experience Sr. Officer, Retail HCBP Staff, People Development Officer, Senior Legal Officer, Import Purchasing Officer, Senior Sportswear Apparel Designer, Senior Sports Footwear Designer, Leader Acceleration Development Program, UI Designer, ERP Solution Senior Officer, Full Stack Developer, Retail Assistant, dan masih ada posisi lainnya.

Baca Juga: Lulusan SMP Sampai S2 Merapat! Ada Pembukaan Ribuan Lowongan Kerja di Kiara Artha Park Bandung Juni 2023

Selain datang ke Job Fair ICE BSD, Anda juga bisa mengirimkan CV secara online melalui website resmi Career Eiger Adventure.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x