Gerindra Daftarkan 580 Bacaleg 2024 ke KPU, Ada Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, Dedi Mulyadi, Taufik Hidayat

- 13 Mei 2023, 20:35 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani //Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

PRFMNEWS – Sejumlah nama artis hingga mantan atlet bulutangkis nasional resmi didaftarkan Partai Gerindra sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pileg 2024 ke KPU RI, Sabtu 13 Mei 2023.

Total ada 580 bakal caleg untuk Pileg 2024 yang didaftarkan Partai Gerindra ke KPU termasuk sederet nama artis, penyanyi, hingga mantan atlet nasional.

Nama-nama public figure yang didaftarkan Partai Gerindra sebagai bacaleg 2024 antara lain Melly Goeslaw, Ahmad Dhani, dan Taufik Hidayat.

Baca Juga: Bos Agen J&T Cabang Tambora Diduga Bunuh Diri Lantaran Masalah Utang

Ada pula mantan kader Partai Golkar Dedi Mulyadi yang akan maju sebagai bakal caleg dari Partai Gerindra di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

"Yang juga baru saja menyatakan gabung dengan kami adalah Kang Dedi Mulyadi," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Tak hanya mereka, Muzani menyebut pula cucu Presiden ke-1 RI Soekarno, Didi Mahardika turut didaftarkan sebagai bacaleg 2024 dari Partai Gerindra.

Baca Juga: Jalan Sekeloa Rusak Parah Imbas Banjir

Sederet nama lainnya, seperti Ketua PB HIPMI Sumatera Utara Ade Jona, Jamal Mirdad, Rachel Maryam Sayidina, dan Moreno Soeprapto.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x