Polri Periksa 32 CCTV untuk Ungkap Tragedi Kanjuruhan

- 4 Oktober 2022, 15:45 WIB
Foto udara kondisi Stadion Kanjuruhan usai kerusuhan di stadion tersebut, Malang, Jatim, Minggu (2/10/2022). Berdasarkan data dari Rumah Sakit Saiful Anwar hingga pukul 13:00 WIB sedikitnya 129 korban dilaporkan meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut. ANTARA FOTO/Naufal Ammar/zk/foc.
Foto udara kondisi Stadion Kanjuruhan usai kerusuhan di stadion tersebut, Malang, Jatim, Minggu (2/10/2022). Berdasarkan data dari Rumah Sakit Saiful Anwar hingga pukul 13:00 WIB sedikitnya 129 korban dilaporkan meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut. ANTARA FOTO/Naufal Ammar/zk/foc. /Naufal Amma/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Untuk mengungkap tragedi Kanjuruhan, tim dari Mabes Polri periksa 32 CCTV yang ada di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo memastikan pihaknya tengah mendalami CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) atas tragedi Kanjuruhan.

“Mereka masih mendalami 32 CCTV yang ada di Stadion dan sekitarnya, serta 2 VCR yang hasilnya masih belum bisa disimpulkan saat ini,” uja Dedi dikutip prfmnews.id hari ini Selasa, 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Netty Prasetyani Minta Pemerintah Pastikan Korban Tragedi Kanjuruhan Dapat Perawatan Maksimal

Tim Labfor dan Inafis Polri telah melakukan pemeriksaan, namun masih perlu dilakukan analisa secara mendalam terhadap hasil yang diambil.

Selain itu, Polri juga masih melakukan pemeriksaan terhadap Direktur LIB, Ketua PSSI Jatim, Kadispora Jatim dan Panpel Arema.

Sebelumnya, Bareskrim Polri Periksa Direktur PT LIB dan Ketua PSSI Jatim.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, Bareskrim Periksa Direktur PT LIB dan Ketua PSSI Jawa Timur

Polri mengambil langkah tegas pasca tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dedi menyebutkan akan memeriksa sejumlah saksi terkait tragedi Kanjuruhan untuk mengusut tuntas tragedi yang menewaskan 125 orang tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x