Dishub Kota Denpasar Buka Lagi CFD di Renon Bali, Perdana Setelah 2 Tahun Tutup Akibat Pandemi

- 18 September 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi Car Free Day CFD Kota Denpasar di Renon Bali.
Ilustrasi Car Free Day CFD Kota Denpasar di Renon Bali. /PIXABAY/Wal_172619

PRFMNEWS – Program Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan kembali diadakan di kawasan Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali pada hari ini, Minggu 18 September 2022 setelah dua tahun ditutup akibat pandemi Covid-19.

CFD di kawasan Renon, Kota Denpasar yang perdana dibuka kembali 18 September 2022 ini disambut antusias warga Bali untuk berolahraga dan beraktivitas outdoor lainnya.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar memastikan CFD di Bali ini akan dibuka seterusnya dengan jadwal setiap hari Minggu mulai pukul 06.00 WITA sampai 10.00 WITA.

Baca Juga: Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia di Malaysia

Antusiasme warga Bali datang ke CFD Renon ini terlihat dari ribuan orang sejak pukul 06.00 WITA sudah berolahraga mulai dari berjalan kaki, lari, senam, yoga, hingga bersepeda.

Seorang warga Denpasar, Koming (48) mengatakan, sebelum pandemi ia dan keluarganya kerap berolahraga di CFD Renon, dan menurutnya antusias masyarakat masih tinggi terlihat dari minggu pertama pelaksanaannya ini.

"Senang sekali karena sudah lama ingin olahraga bersama keluarga memanfaatkan waktu, tapi tidak ada tempat dan akhirnya sekarang buka lagi," kata Koming, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Berawal Ngefans, Tersangka MAH Akui Jual Akun Telegram ke Hacker Bjorka, Segini Harganya

"Semoga tetap harus ada CFD, supaya ada wadah untuk anak muda juga, ngajak keluarga juga, saya juga bisa ikut senam tadi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah