Ada Vaksin Covid-19 dan Ragam Cek Kesehatan Gratis di CFD Jakarta Utara, Ini Lokasi, Syarat dan Jadwalnya

- 18 Juni 2022, 09:31 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /Humas kota Bandung

PRFMNEWS - Warga bisa mendapat vaksin Covid-19 lengkap dosis 1, 2, 3 dan periksa atau cek kesehatan gratis di area Car Free Day (CFD) kawasan Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut).

Tak ada syarat khusus bagi warga yang ingin periksa kesehatan dan menerima vaksin Covid-19 gratis di lokasi CFD Jalan Danau Sunter Selatan ini.

Warga pemegang KTP DKI Jakarta maupun non DKI dari seluruh Indonesia boleh ikut dalam program ini.

Baca Juga: Car Free Day di Jakarta Kembali Dibuka, Catat 6 Lokasinya

Jadwal vaksinasi Covid-19 dan beragam pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengunjung CFD Danau Sunter Selatan Jakarta Utara itu berlangsung pada Minggu, 19 Juni 2022 mulai pukul 06.00-10.00 WIB.

Lokasi tepat digelarnya vaksinasi Covid-19 dan berbagai pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengunjung CFD ini berada di area depan Ruko Green Lake, Jalan Danau Sunter Selatan, Sunter Agung.

Program cek kesehatan dan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap tanpa dipungut biaya alias gratis ini diselenggarakan oleh Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Utara.

Baca Juga: Menkes Minta Masyarakat Waspadai Peningkatan Kasus Covid-19 Varian Baru Omicron

Adapun pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan bagi pengunjung CFD Danau Sunter Selatan meliputi cek tensi darah, berat badan, lingkar perut, dan gula darah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x