Polisi Ungkap Kronologi Kasus Driver Taksi Online Dibacok Penumpang di Jakarta

- 17 September 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi pembacokan
Ilustrasi pembacokan /dok.PRFM/

PRFMNEWS - Polisi mengungkap kronologi driver taksi online berinisial CN (45) dibacok pelaku yang merupakan penumpangnya di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara.

Selain membeberkan kronologi pembacokan sopir taksi online yang terjadi di kawasan Koja, Jakarta Utara itu, polisi juga menuturkan bahwa pelaku sudah ditangkap.

Pelaku pembacokan terhadap driver taksi online yang sudah diamankan polisi dan kini dalam pemeriksaan intensif di Polsek Koja ini berinisial WR (17).

Baca Juga: Waspada Cacar Monyet! Kenali Gejala dan Cara Penularannya

Kronologi pembacokan terhadap pengemudi taksi online tersebut terjadi pada Rabu, 14 September 2022 bermula saat pelaku memesan jasa korban dari kawasan Cinere, Depok menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Setelah tiba di kawasan Tanjung Priok, pelaku tiba-tiba mengubah tujuannya ke area Plumpang, Jakarta Utara. Setibanya di tujuan, pelaku membacok korban.

“Sesampainya di halte Plumpang dekat gardu PLN, saat korban berhenti pelaku langsung membacok korban dari arah belakang,” kata Kanit Reskrim Polsek Koja Iptu Yayan Heri, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Baca Juga: Bantu Hacker Bjorka Sebarkan Data, Pemuda Asal Madiun Tidak Ditahan dan Hanya Wajib Lapor

Yayan melanjutkan, setelah membacok korban, pelaku melarikan diri. Namun pelaku dapat langsung diamankan oleh anggota polisi yang sedang patrol selang 30 menit usai kejadian.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x