WASPADA MACET, Hari ini Ada Demo BBM di 12 Lokasi di Jakarta dan Wilayah Sekitarnya

- 16 September 2022, 11:42 WIB
Pengalihan arus lalin akibat demo penolakan kenaikan harga BBM di Jabodetabek hari ini Jumat 16 September 2022.
Pengalihan arus lalin akibat demo penolakan kenaikan harga BBM di Jabodetabek hari ini Jumat 16 September 2022. /Ilustrasi/PRFM

PRFMNEWS – Polisi mengumumkan ada 12 lokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) menjadi pusat aksi unjuk rasa atau demo tolak kenaikan harga BBM pada hari ini, Jumat 16 September 2022.

Daftar 12 titik lokasi aksi demo tolak harga BBM naik di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Jumat, 16 September hari ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Untuk menghindari terjebak macet, Zulpan mengimbau pengendara untuk menghindari jalan yang mengarah ke 12 lokasi di Jabodetabek ini karena menjadi pusat kumpulnya massa aksi demo.

Baca Juga: Demo Lagi, 12 Titik di Jabodetabek Jadi Lokasi Unjuk Rasa Hari ini

Peserta aksi demo tolak kenaikan harga BBM di Jabodetabek hari ini, kata Zulpan, berasal dari berbagai elemen termasuk mahasiswa dan kelompok masyarakat lainnya.

Zulpan menuturkan, Polda Metro Jaya sudah menyiapkan ribuan personel untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa di sejumlah titik di Jabodetabek hari ini.

“Kita siapkan pengamanan sebanyak 6.142 personel gabungan,” ujar Zulpan, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Lebih lanjut, Zulpan meminta kepada para peserta aksi unjuk rasa untuk mengikuti peraturan yang berlaku, serta menjaga ketertiban agar tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat lain.

Baca Juga: Mengenal Sebuah Rumah di Jalan Saritem yang Menjadi Cagar Budaya kota Bandung, Kerap Jadi Lokasi Prewedding

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah