Gudang JNE Depok Kebakaran, Manajemen Siap Ganti Rugi Barang Hangus Tidak Jadi Dikirim, Begini Cara Ceknya

- 13 September 2022, 13:15 WIB
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air guna memadamkan api di Gudang JNE, Pekapuran, Depok, Jawa Barat, Senin, 12 September 2022.
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air guna memadamkan api di Gudang JNE, Pekapuran, Depok, Jawa Barat, Senin, 12 September 2022. /Antara Foto/Asprilla Dwi Adha/

PRFMNEWS – Kebakaran Gudang JNE Cimanggis, Kota Depok pada Senin pagi, 12 September 2022 kemarin mengakibatkan sekira 200 ribu barang berupa produk Eiger Adventure dan produk lainnya hangus terbakar.

Sebagai bentuk tanggung jawab JNE akibat kebakaran gudang di Depok tersebut, pihak manajemen siap bantu proses refund produk yang ludes terbakar dan tidak jadi dikirim.

Proses refund atau pengembalian barang yang rusak akibat kebakaran gudang JNE Cimanggis, Depok ini diungkap manajemen melalui pernyataan resmi yang diunggah di akun Instagram resmi mereka kemarin.

Baca Juga: 2 Mantan Santri Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Tewasnya Santri Gontor

Pihak manajemen JNE sebelumnya meminta maaf atas terjadinya kebakaran yang tidak hanya menghanguskan barang-barang kiriman, juga merusak bangunan lain di sekitar lokasi kejadian.

JNE menjelaskan terkait penyebab kebakaran yang belum diketahui pasti sedang dalam proses investigasi bersama pihak kepolisian.

Pihak JNE pun memastikan proses pengiriman barang secara umum tetap berjalan normal tidak terpengaruh insiden kebakaran di gudang penyimpanan barang kiriman di Cimanggis, Depok ini.

Baca Juga: BSU 2022 Mulai Ditransfer, Cek Apakah Kamu Dapat BSU atau Tidak di Sini

JNE menegaskan berkomitmen akan melakukan ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x