Sempat Ditutup, Akses Tol Layang MBZ Kembali Dibuka

- 27 April 2022, 12:49 WIB
Polisi menutup akses jalan layang tol MBZ dari arah Jakarta ke Cikampek, Rabu (27/4/2022), pukul 08.00 WIB, karena adanya kepadatan arus lalu lintas.
Polisi menutup akses jalan layang tol MBZ dari arah Jakarta ke Cikampek, Rabu (27/4/2022), pukul 08.00 WIB, karena adanya kepadatan arus lalu lintas. /Foto: Jasa Marga/Handout Humas/


PRFMNEWS – PT Jasa Marga kembali membuka akses masuk tol layang Mohammed Bin Zayed (MBZ).

Menurut hasil Diskresi Kepolisian, Jasa Marga akan membuka kembali akses Tol Layang MBZ dari arah Jakarta menuju Cikampek.

“Atas diskresi kepolisian, Tol Layang MBZ sudah mulai dibuka kembali sejak pukul 09.47 WIB tadi,” kata General Managet Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalan layang Cikampek, Nur Safitri di Bekasi yang dikutip dari Antara hari ini, Rabu, 27 April 2022.

Baca Juga: Chico Aura Dwi Wardoyo Singkirkan Kento Momota di Babak 32 Besar Badminton Asia Championships 2022

Nur Safitri mengatakan bahwa pembukaan akses masuk Tol Layang MBZ ini akan dilakukan setelah memastikan kondisi lalu lintas di jalan tol Jakarta-Cikampek kembali lancar.

“Dikarenakan saat ini terpantau lalu lintas pada ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek sudah mulai mencair meski pemudik masih terpantau ramai melintas ke arah timur,” ujar Nur Safitri.

Pihak Jasa Marga akan melakukan buka tutup jalur di Jala Tol Layang MBZ sebagai upaya untuk mengantisipasi kemacetan atau kepadatan lalu lintas saat arus mudik dan arus balik berlangsung.

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK Terkait Dugaan Suap, Barang Bukti Uang Diamankan

Baca Juga: Pemudik Sudah Padati Pelabuhan Merak Sejak Pagi ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah