Korban Meninggal Kecelakaan Rombongan KSAD Jenderal Dudung di Merauke Jadi 2 Orang

- 13 April 2022, 10:45 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

 

PRFMNEWS – Korban meninggal dalam kecelakaan satu mobil pengamanan kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman bertambah menjadi dua orang.

Korban meninggal pertama yakni seorang prajurit TNI bernama Letda CPM I Kadek Suhardiyana. Sedangkan korban meninggal kedua seorang jurnalis Metro TV, yakni Roy Darsono.

Roy yang merupakan kontributor Metro TV di Merauke sempat kritis saat dibawa ke RS Bunda Pengharapan, namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 12 April 2022 malam.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Rombongan KSAD Dudung di Merauke, Kendaraan Sempat Mogok dan 1 Prajurit TNI Tewas

Sementara itu, dalam insiden tersebut juga ada satu korban luka-luka, yakni Prada Napitupulu yang bertugas sebagai sopir mobil nahas itu.

Jenazah Letda CPM Kadek dikabarkan langsung diterbangkan dari Makassar ke Denpasar pada Selasa sore kemarin untuk dimakamkan di kampung halamannya. Pelepasan jenazah Kadek dipimpin Danrem 174/ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi.

Kecelakaan lalu lintas yang menimpa rombongan KSAD Dudung terjadi pada Selasa 12 April 2022 kemarin sekira pukul 11.00 WIT saat menuju Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Baca Juga: KSAD Jenderal Dudung Pimpin Pemakaman Korban Tembak KKB Papua di TMP Cikutra Bandung

Kabar kecelakaan tersebut dibenarkan Kapenrem 174/ATW Mayor Inf. Laharuni. Ia menyatakan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan tunggal dikendarai personel Denpom Merauke.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x