Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono Akan Dilantik Hari ini

- 10 Maret 2022, 11:15 WIB
Bambang Susantono akan dilantik sebagai Kepala Otorita IKN Nusantara oleh Jokowi pada hari Kamis 10 Maret 2022.
Bambang Susantono akan dilantik sebagai Kepala Otorita IKN Nusantara oleh Jokowi pada hari Kamis 10 Maret 2022. /Tangkapan layar Instagram @bambangsusantono

PRFMNEWS - Teka-teki siapa Ketua Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara akhirnya terjawab sudah.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi memilih Bambang Susantono sebagai kepala IKN Nusantara yang akan dilantik hari ini Kamis, 10 Maret 2022.

Tak hanya memlih Bambang Susantono sebagai kepala IKN Nusantara, Jokowi juga telah memilih Dhony Rahajoe sebagai wakil Kepala Otorita IKN Nusantara.

Baca Juga: Persikab Berpeluang Pastikan Promosi ke Liga 2 Hari ini Jika Menang Atas Serpong City FC

Pelantikan Bambang dan Dhony akan digelar hari ini bersamaan dengan pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Sisa Masa Jabatan Tahun 2022-2023.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengungkapkan, pelantikan Kepala otorita IKN dan wakil kepala otirita IKN digelar setelah pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan

Baca Juga: Mahkamah Agung Potong Masa Hukuman Edhy Prabowo Jadi 5 Tahun Penjara

“Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Kemudian untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN,” ucap Heru,dalam keterangannya hari ini.

Heru menyampaikan, acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah