Jawaban Tegas Bupati Lumajang Soal Izin Syuting Sinetron TMTM di Pengungsian Semeru

- 23 Desember 2021, 18:55 WIB
Syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di lokasi pengungsian terdampak Gunung Semeru dijelaskan oleh bupati Lumajang bahwa tidak berijin
Syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di lokasi pengungsian terdampak Gunung Semeru dijelaskan oleh bupati Lumajang bahwa tidak berijin /Kolase foto Instagram @jayalahnegeriku @visitpronojiwo

PRFMNEWS - Bupati Lumajang Thoriqul Haq berikan jawaban tegas soal izin syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) di posko pengungsian korban erupsi Gunung Semeru.

Dengan tegas, Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengaku bahwa kegiatan syuting sinetron TMTM di posko pengungsian erupsi Semeru itu tidak memiliki izin.

“Tidak ada surat izin yang keluar dan tidak ada surat izin yang diterima oleh siapapun, karena memang surat izin itu tidak ada,” kata Thoriqul Haq.

Baca Juga: Anak Kecil Sering Gatal-gatal? Coba Berikan Bahan Herbal Ini, Ungkap dr. Zaidul Akbar

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DISKOMINFO LUMAJANG (@diskominfolumajang)

 

Pria yang akrab disapa Cak Thoriq itu kembali menegaskan bahwa tidak ada satu pun pihak yang memberikan izin syuting sinetron di posko pengungsian, baik itu Pemkab Lumajang hingga Komandan Pusat Pengendali Operasi Satgas (Dansatgas) Bencana Erupsi Semeru.

“Tidak ada satupun surat izin yang keluar, baik dari Pemkab, Polres, atau Dansatgas,” ucap Thoriq melanjutkan.

Thoriq menambahkan, Pemkab Lumajang memang menerima surat pengajuan izin untuk syuting di posko pengungsian Semeru.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x