Bupati Pandeglang Marah Ada Lomba 'Bupati Cup' Hadiahnya Cuma Rp95 Ribu, Minta Inspektorat Audit Dispora

- 21 Desember 2021, 06:35 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita marah besar tanggapi viralnya Bupati Cup berhadiah receh.
Bupati Pandeglang Irna Narulita marah besar tanggapi viralnya Bupati Cup berhadiah receh. /Tangkapan layar Instagram @irnadimyati


PRFMNEWS - Viral hadiah lomba panjat tebing Bupati Cup di Pandeglang cuma Rp95 ribu. Lomba itu diketahui digelar oleh Dispora Pandeglang.

Karena masalah hadiah yang kecil dan tidak ideal tersebut, membuat Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati marah terhadap Kadispora dan seluruh jajaran Dispora.

Dirinya marah karena tak mengetahui penyelengaraan olahraga itu, sehingga ia meminta kepada inspektorat untuk mengaudit pihak terkait.

Baca Juga: Dinas PUPR Sumedang Harap Ada Bantuan Perbaikan Alat dari Provinsi dan Pusat

"Lolos juga tuh kegiatan, tahu juga tidak. Anda yang salah, Bupati yang ditampar, yang bodoh saya atau Kadisnya. Kamu mencoreng Bupati, jangan mengambil untung kasih hadiah kok receh. Inspektur tolong audit," ucap Bupati Pandeglang seperti dikutip prfmnews.id dari aku Instagram @Irnadimyati hari ini Senin, 20 Desember 2021.

Selain tak mengetahui kegiatan tersebut, Irna sebagai Bupati Pandeglang pun merasa bertanggung jawab terhadap hadiah yang pemenang terima.

Baca Juga: Bupati Pandeglang Banten Berterimakasih ke Netizen Sudah Viralkan Hadiah 'Bupati Cup' yang Cuma Rp95 Ribu

Baca Juga: Sepasang Kekasih Berantem Hebat di Pinggir Jalan hingga Hampir Tertabrak, Wanita di Video Ungkap Masalahnya

Karena mengusung tema Bupati Cup itulah, dirinya akan memberikan hadiah tambahan kepada para pemenang dengan uang pribadinya sebagai rasa tanggung jawab.

"Ngasih hadiah ko receh kurang tambahi, pake uang Ibu pribadi Ibu tambahi. Sudah mencoreng nama baik pribadi saya dan selaku Bupati," pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x