Jokowi Apresiasi Perjuangan Para Atlet yang Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

- 13 Agustus 2021, 09:27 WIB
Presiden Joko Widodo saat menerima para atlet Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor hari ini Jumat, 13 Agustus 2021.
Presiden Joko Widodo saat menerima para atlet Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor hari ini Jumat, 13 Agustus 2021. /BPMI

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kehadiran para atlet yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor hari ini Jumat, 13 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Jokowi mengaku bangga dengan perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan seluruh atlet selama ikut serta di Olimpiade di Tokyo.

Jokowi pun mengapresiasi raihan medali yang dikumpulkan kontingen Indonesia selama gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Kota Bandung Sudah Zona Oranye Lagi, Oded Berencana Tambah Pelonggaran

"Rakyat sangat bangga atas perjuangan, atas kerja keras yang telah saudara-saudara lakukan di Tokyo, dan sangat mengapresiasi hasil medali yang telah diraih," kata Jokowi dalam sambutannya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia berhasil meraih 5 medali pada Olimpiade Tokyo 2020 dengan rincian 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Emas disumbang atlet bulu tangkis ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, perak dari lifter Eko Yuli Irawan, dan 3 perunggu berasal dari 2 lifter yaitu dari Cindy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah, serta dari pebulu tangkis tunggal putra Anthony Ginting.

"Selamat kepada para peraih medali baik emas, perunggu, maupun perak," tegasnya.

Baca Juga: Liga 1 2021 Dimulai 27 Agustus Nanti, Mochamad Iriawan: Yang Kita Tunggu Akhirnya Datang Juga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x