Dulu Teman Nongkrong Kini Bersatu di Kabinet Indonesia Maju

- 23 Desember 2020, 06:51 WIB
Erick Thohir membagikan kenangannya saat bersama Sandiaga Uno dan M. Lutfi yang kini keduanya menjadi menteri.
Erick Thohir membagikan kenangannya saat bersama Sandiaga Uno dan M. Lutfi yang kini keduanya menjadi menteri. /Instagram/@erickthohir

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa 22 Desember 2020 kemarin mengumumkan enam nama menteri baru yang akan bergabung pada kabinet Indonesia Maju.

Dari enam nama yang diumumkan itu, ada nama Sandiaga Uno yang ditunjuk jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), dan Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan (Mendag).

Namun siapa sangka, ternyata Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi, dan juga Menteri BUMN Erick Thohir dulunya teman nongkrong kini bersatu di kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Hasil Indonesian Idol Semalam: di Babak Wildcard Dewanda dan Sharen Harus Terhenti Langkahnya

Hal ini terungkap melalui sebuah unggahan Ercik Thohir di Instagramnya pada Selasa kemarin.

Dalam keterangan fotonya Erick menyampaikan jika dia bersama dengan Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi dulu nongkrong bareng dan kini berkarya bareng di Kabinet Indonesia Maju untuk membantu Presiden Jokowi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

"Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang @sandiuno dan Mas Lutfi ? Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak @jokowi," tulis Erick dalam keterangan fotonya itu.

Adapun enam menteri baru yang akan dilantik Presiden hari ini adalah sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah