Datang ke Polda Metro Jaya, Polisi Pastikan Akan Tangkap Habib Rizieq

- 12 Desember 2020, 12:46 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). Rizieq Shihab tiba di Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan terkait kerumunan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta pada 14 November lalu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). Rizieq Shihab tiba di Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan terkait kerumunan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta pada 14 November lalu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombe Yusri Yunus memastikan, akan menangkap Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Rizieq Shihab sendiri datang ke Polda Metro Jaya dalam statusnya sebagai tersangka, kasus kerumunan di Petamburan Jakarta beberapa waktu lalu.

"Sejak kemarin disampaikan yang bersangkutan akan dilakukan penangkapan," kata Yusri kepada wartawan, Sabtu 12 Desember 2020.

Sebelumnya Habib Rizieq mengatakan, jika kedatangannya ke Polda Metro Jaya merupakan bentuk komitmennya sebagai warga negara yang patuh terhadap hukum.

Baca Juga: Dua Kali Mangkir dari Pemeriksaan Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Sampaikan Kabar Mencengangkan

Baca Juga: Tiba di Polda Metro Jaya, Ini yang Disampaikan Habib Rizieq

"Alhamdulillah saya sehat walafiat. Saya bisa hadir di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan sesuai UU yang berlaku," katanya sebelum masuk ke ruang Direskrimum Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kekeyi Rilis Single Terbaru Berjudul 'Queen Pentol'

Saat ditanya terkait dua kali dirinya mangkir dari pemanggilan Polda Metro Jaya. Dia mengaku tidak kemana-mana.

Habib Rizieq selama ini berada di kediamannya di Pesantren Agrokultural Markas Syariat, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x