Lanud Sulaiman dan Fasida Jabar Sosialisasikan New Normal di Langit Kabupaten Bandung

- 20 Juni 2020, 13:30 WIB
/*dok Lanud Sulaiman

PRFMNEWS - Lanud Sulaiman bekerja sama dengan Federasi Aero Sport Indonesia Jawa Barat (Fasida Jabar) melakukan sosialiasi New Normal di Kabupaten Bandung. Sosiasliasi dilakukan dengan menarik banner dari udara berslogan “Ayo Hidup Sehat” mengelilingi wilayah langit Kabupaten Bandung pada Sabtu (20/6/2020).

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, selaku Ketua Fasida Jabar berharap slogan yang disampaikan dapat menggugah kesadaran masyarakat. Sehingga masyarakat bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19

Baca juga: Pemkab Bandung Targetkan 22.000 Warganya Ikuti Rapid Test COVID-19

"Harapan kita, dengan melihat slogan yang tertulils di banner tersebut masyarakat dapat mengikuti semua aturan dalam new normal ini sehingga penyebaran atau mata rantai COVID-19 segera terputus,” ujar Danlanud Kolonel Pnb Mohammad Nurdin.

Sosialisasi ini juga menandai diaktifkannya kembali kegiatan olahraga dirgantara di Lanud Sulaiman. Di antaranya olahraga seperti Aero Modeling, Microlight, Trike

Baca juga: Kejar Pertumbuhan Ekonomi, Pemkot Bandung Gelar Program Bandung Great Sale 2020

“Setelah vakum beberapa lama karena wabah Covid-19. Kita hidupkan kembali kegiatan olah raga dirgantara yang ada di Fasida Jawa Barat ini seperti Aero Modeling, Microlight, Trike dan yang lainnya," jelas Nurdin.

Sebanyak tiga pesawat turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Pesawat jenis Sky Challenger PK 5-307 yang bertugas menarik banner, disusul pesawat Trike Revo PK 5-338 serta pesawat GT-500 Quick Silver PK 5-126.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x