Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bandung Raya Cerah Berawan-Berawan

- 25 April 2020, 09:35 WIB
ILUSTRASI cerah berawan.*
ILUSTRASI cerah berawan.* /pexels/

BANDUNG, (PRFM) – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid mengatakan menurut pantauan citra satelit, cuaca Bandung Raya pada Sabtu (25/4/2020) ini secara umum sepanjang hari cerah berawan hingga berawan.

Sementara itu, suhu terendah di Kota Bandung hari ini tercatat berada di posisi 18,2 derajat celcius. Iid mengatakan itulah yang membuat pada pagi hari tadi terasa cukup dingin. Suhu maksimum di Kota Bandung dan sekitarnya, lanjut Iid, maksimum diprakirakan pada siang nanti.

“Terpantau pada pagi hari cerah berawan hingga berawan, hari ini secara umum sepanjang hari cerah berawan hingga berawan. Untuk pantauan suhu udara sendiri tadi pagi di Kota Bandung cukup dingin yaitu di 18,2 derajat celcius dan maksimum nanti siang di 28 derajat celcius,” jelas Iid saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (25/4/2020).

Baca Juga: WHO dan Pemimpin Dunia Berkomitmen Percepat Produksi Vaksin Virus Corona

Ia menambahkan, kelembapan udara di Bandung Raya berkisar antara 63-92% dengan angin yang bertiup dari arah timur dan tenggara dengan kecepatan maksimum 20 km/jam.

“Kelembapannya dari 63-92% dan kondisi angin memang dalam beberapa hari ini relatif dominan dari angin timur tenggara dengan kecepatan antara 3-20 km/jam,” kata dia.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah