Bandung Raya Diprediksi Hujan Siang dan Sore Ini

- 19 Maret 2020, 10:38 WIB
ILUSTRASI mendung.*
ILUSTRASI mendung.* /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Bandung Raya berpeluang diguyur hujan pada siang hingga sore, Kamis (19/3/2020). Sementara malam dan dinihari berpotensi cerah berawan hingga berawan.

Prakirawan Cuaca BMKG Bandung Iyan Firdaus mengatakan suhu udara di Bandung Raya berkisar 20,5 sampai 30,2 derajat celcius. Kelembapan 78 sampai 96%.

"Angin bertiup dari barat daya hingga timur dengan kecepatan rata-rata 1 sampai 13 km per jam," kata Iyan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Minta Semua Objek Wisata Ditutup Sementara

Begitupun untuk Jawa Barat. Cuaca di Jawa Barat pada umumnya berpeluang hujan pada siang dan sore. Hujan ringan berpeluang turun di Karawang, Bekasi, Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, dan Cirebon.

Sementara hujan dengan intensitas sedang hingga lebat berpeluang turun di Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Kuningan, Tasimalaya, Garut, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Baca Juga: Gara-Gara Corona, Minat Wajib Pajak di Kabupaten Bandung untuk Menikmati Program Triple Untung Berkurang

"Malam hari berpeluang hujan di Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon. Dinihari nanti berpeluang berawan dan hujan ringan di Bekasi utara dan Karawang utara," jelasnya.

Suhu udara di Jawa Barat berkisar antara 19 sampai 34 derajat celcius. Sementara kelembapan udara 65 sampai 96%.

"Angin bertiup dari arah timur laut hingga timur dengan kecepatan 5 sampai 30 km per jam," katanya.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Corona, Distan Kabupaten Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Peringatan dini waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Kuningan, Tasimalaya, Garut, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x