Mulai 1 Maret, Pengunjung Bandung Zoological Garden Bisa Lihat Zona Afrika

- 1 Maret 2020, 12:15 WIB
Sejumlah hewan yang berada di Zona Afrika Bandung Zoological Garden/ * Markom Bandung Zoological Garden
Sejumlah hewan yang berada di Zona Afrika Bandung Zoological Garden/ * Markom Bandung Zoological Garden /Markom Bandung Zoological Garden, Sulhan Safi'i/

 

BANDUNG, (PRFM) - Pengunjung Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung sudah bisa melihat Zona Afrika per 1 Maret 2020 ini. Di Zona Afrika ini para pengunjung bisa melihat delapan jenis satwa yang berasal dari Afrika.

"Alhamdulillah mulai hari ini pengunjung bisa melihat satwa baru. Salah satunya sepasang Jerapah yang diberi nama Kemal dan Tania. Kita masukan di Zona Afrika khusus satwa disana. Selain Jerapah ada juga Burung Unta dan Zebra," kata Markom Bandung Zoological Garden, Sulhan Syafi'i, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (1/3/2020).

Sulhan menerangkan, Zona Afrika ini dibuka sebagai persiapan Bandung Zoological Garden dalam menyambut libur lebaran tahun ini. Nantinya para pengunjung pun bisa memberi makan secara langsung satwa-satwa yang ada disana.

"Saat ini kita lagi sedang melatih Jerapah untuk bisa diberi makan oleh pengunjung. Nantinya pun makanan yang diberi tidak boleh sembarangan tapi kita sediakan," jelasnya.

Lebih lanjut dia pun mengimbau kepada pengunjung yang akan berkunjung ke Bandung Zoological Garden untuk senantiasa menjaga kebersihan.

"Dilarang buang sampah dan memberi makan sembarangan," tutupnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x