Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bandung Diprediksi Diguyur Hujan Pada Siang Hingga Sore Nanti

- 11 Februari 2020, 10:04 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM/

BANDUNG,(PRFM) - Prakirawan Cuaca BMKG Bandung Yuni Yulianti menyebutkan, dari hasil pemantauan pihaknya, pada hari ini, Selasa (11/2/2020), wilayah Jawa Barat khususnya Bandung Raya berpotensi diguyur hujan. Hal ini terjadi karena kelembaban udara yang cukup tinggi di kawasan Jawa Barat.

"Untuk prakiraan cuaca di Bandung dan sekitarnya pada umumnya di pagi hari cerah berawan hingga berawan, untuk siang hari berawan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hingga sore hari di Bandung bagian utara, selatan, timur, barat, dan tengah," ucap Yuni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Di malam hari, sambung Yuni, cuaca di Bandung Raya akan diprediksi berawan. Bahkan, cuaca berawan ini diprediksi bertahan hingga dini hari esok.

Yuni menambahkan, suhu udara terendah di Bandung tercatat pada angka 20 derajat celcius. Sedangkan suhu maksimal pada siang hari diprediksi mencapai 29,9 derajat celcius.

"Suhu udara antara 20 derajat celcius hingga 29,9 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 62 hingga 96 persen," urainya.

Di hari ini, sambung Yuni, angin pada umumnya bertiup dari arah barat dengan kecepatan 5-19 km/jam.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah