Asam Urat Teratasi dengan Daun Sendok Ini, Kata dr Ema Surya Pertiwi

- 10 September 2022, 19:30 WIB
Manfaat daun sendok bisa mengobati asam urat, kata dokter Ema Surya Pertiwi.
Manfaat daun sendok bisa mengobati asam urat, kata dokter Ema Surya Pertiwi. /Harapanrakyat.com/Harapan rakyat.com

PRFMNEWS - Banyak penderita asam urat, sebaiknya lakukan pencegahan melalui sering konsumsi daun sendok ini.

Mungkin terdengar asing di telinga dengan daun sendok, ternyata manfaat yang terkandung pada tumbuhan tersebut dapat mengobati asam urat yang tinggi.

Asam urat sering dirasakan oleh kebanyakan orang hingga bengkak pada bagian kaki, namun tak banyak orang tahu bahwa untuk mengatasi penyakit tersebut tidak harus pergi ke klinik hingga mengeluarkan uang.

Baca Juga: Banjir di Terowongan Cibaduyut Hari Ini, Banyak Kendaraan Terhenti Tak Bisa Melintas, Lalu Lintas Macet

Cukup dengan mencari daun sendok ini, maka asam urat dapat teratasi dengan cepat dan tentunya murah tanpa harus mengeluarkan ongkos banyak.

Biasanya penderita asam urat sering merasakan nyeri dan gejala yang dirasakan adalah kesemutan, sehingga untuk solusi terbaik adalah mencari daun sendok ini agar bisa sembuh total tanpa harus mengkonsumi obat berbahan kimia.

Dikutip dari kanal YouTube EmaSuperr, dr Ema Surya Pertiwi memberikan tipsnya untuk mengatasi asam urat tanpa mengeluarkan uang banyak.

Baca Juga: Gula Darah Terkontrol, Kolesterol Jahat Menurun, Daya Tahan Tubuh Naik dengan Konsumsi Buah Ini Kata dr. Cahyo

Dokter Ema Surya Pertiwi menuturkan bahwa, daun sendok ini memiliki segudang manfaat yang salah satunya bisa mengobati asam urat tinggi dan rasa nyeri pada bagian-bagian tertentu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Emasuperr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x