Tidak Memiliki Asma Tapi Nafas Terasa Berat? Segera Konsumsi 2 Vitamin ini untuk Mengatasinya

- 2 Juni 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi: Berikut tanda seseorang sedang berbohong pada Anda berdasarkan psikologi bahasa tubuh, salah satunya nafas berat.*PEXELS/Christina Morillo
Ilustrasi: Berikut tanda seseorang sedang berbohong pada Anda berdasarkan psikologi bahasa tubuh, salah satunya nafas berat.*PEXELS/Christina Morillo /PEXELS/Christina Morillo

PRFMNEWS - Menjaga sistem pernafasan merupakan salah satu hal yang terpenting untuk dilakukan setiap masyakarat.

Jika pernafasan kita terganggu, maka akan berdampak buruk bagi tubuh dan juga menjadi hambatan ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari.

Saat pernafasan sudah terganggu, maka saat kita bernafas akan merasa sangat tidak nyaman dan terasa tersumbat atau biasa disebut engap.

Umumnya, menjaga sistem pernafasan bisa dilakukan dengan cara berhenti merokok, menghindari asap rokok, hindari polusi udara dan lainnya.

Baca Juga: Pengamen Terekam CCTV Sedang Mencuri di Rumah Warga Pondok Gede Bekasi, Polisi Langsung Selidiki

Tapi, ada sebuah vitamin yang bisa membantu kita dalam memperlancarkan sistem pernafasan.

Seperti dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube dokter Saddam Ismail, ada 2 jenis vitamin yang bisa bagus untuk kelancaran sistem pernafasan.

Vitamin pertama yang dimaksud dr. Saddam Ismail ialah vitamin A.

Vitamin A disebut merupakan vitamin yang baik untuk sistem pernafasan karena, vitamin A dibutuhkan tubuh untuk perkembangan paru-paru, pembentukan alveolar, pemeliharaan jaringan dan regenerasi sel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x