Prawira Harum Bandung dan Persib Bandung Jadi Juara, Teddy Tjahjono Ungkap Kunci Suksesnya

- 4 Juni 2024, 15:00 WIB
 Dirut PT PBB Teddy Tjahjono meminta Bobotoh tak memaksakan diri ke Stadion di laga Persib vs Arema,
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono meminta Bobotoh tak memaksakan diri ke Stadion di laga Persib vs Arema, /prfmnews/

PRFMNEWS - Pada tahun 2023 kemarin, tim Prawira Harum Bandung berhasil menghadirkan gelar juara IBL 2023 usai penantian selama 25 tahun lamanya. Dan pada tahun 2024 ini, Persib Bandung menjadi juara usai penantian 10 tahun.

Di balik keberhasilan Prawira Harum Bandung dan Persib Bandung menjadi juara ini, ada kinerja dari 110 orang yang bekerja untuk dua tim yang berlaga di dua cabang olahraga berbeda ini.

Demikian hal ini disampaikan oleh Teddy Tjahjono dalam acara Ngobat di kanal Youtube Budi Dalton NGOBAT Official.

Baca Juga: Usai Jadi Juara, Semua Pemain dan Pelatih Persib Bandung Dapat Jatah Libur Panjang

Teddy menyampaikan, setiap harinya 110 orang ini terus bekerja keras untuk kelancaran kegiatan Prawira Harum Bandung dan Persib Bandung dalam menjalani IBL dan juga Liga 1.

"Kita selain tim yang bertanding, kita juga ada tim yang ada di perusahaan yang setiap hari bekerja untuk tim ini. Dan itu saya sangat mengapresiasi teman-teman di PT yang memang mempunyai bagian masing-masing untuk mendukung tim ini bisa jadi juara," kata Teddy.

Teddy pun mengapresiasi kinerja orang-orang di balik layar yang berhasil menghadirkan juara di Bandung melalui Prawira Harum Bandung dan Persib Bandung.

Baca Juga: Janji Bos Persib Permudah Pembelian Tiket Kandang Persib Bandung di Musim Depan, Sistem Gelang Bakal Dihapus

"Kita harus mengapresiasi tim yang ada di belakang tim Persib atau Prawira untuk menjadi juara karena kontribusi mereka itu luar biasa dan itu tidak terlihat oleh publik," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah