Pelatih Persib Bandung Enggan Remehkan Madura United

- 23 Mei 2024, 20:30 WIB
Skuad Madura United
Skuad Madura United /Instagram/@maduraunited.fc

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak enggan meremehkan Madura United pada pertandingan final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Untuk pertandingan final leg pertama, Persib Bandung dan Madura United akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu 26 Mei 2024. Kick off ditetapkan pada pukul 19.00 WIB.

Menurut Bojan Hodak, Madura United merupakan tim kuat dan solid di semua lini. Madura United berhasil mengalahkan pemuncak klasemen regular series, Borneo FC di babak semifinal Championship Series.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak Ofisial Persib Bandung

Selain lini tengah, Bojan Hodak juga secara khusus menyoroti aksi striker Madura United, Malik Risaldi. Menurutnya, striker tersebut berpotensi merepotkan lini pertahanan Persib Bandung.

“Bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus. Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras. Jadi bukan hanya satu pemain, tapi mereka secara tim (yang diwaspadai),” ujar Bojan Hodak.

Dalam pertemuan dengan Persib Bandung di Regular Series, Bojan Hodak menilai Madura United mampu menguasai bola dengan baik.

“Kini dengan adanya dua pemain baru, mereka jadi lebih berbahaya dan kita lihat nanti. Kami juga dalam beberapa laga terakhir bisa bertahan dengan sangat bagus. Jadi kita lihat nanti,” katanya.

Meski begitu, Bojan Hodak tetap optimis timnya akan siap menjalani pertandingan final. Bahkan, dia percaya diri anak asuhnya bisa tampil baik. Kondisi pemainnya pun saat ini sedang meningkat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah