Di Tengah Masa Libur Panjangnya Ryan Kurnia Tetap Lakukan Latihan Mandiri

Tayang: 25 Juni 2024, 17:00 WIB
Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Ryan Kurnia mengalami cedera hamstring saat latihan.
Ryan Kurnia mengalami cedera hamstring saat latihan. /Adil Nursalam /Simamaung.com

PRFMNEWS - Kurang dari satu pekan lagi para pemain Persib Bandung akan kembali berkumpul usai menjalani libur panjang. Para pemain akan langsung bersiap jelang Liga 1 2024/2025 dan juga AFC Champions League Two (ACL 2) yang akan dimulai Agustus nanti.

Selama liburan, para pemain Persib Bandung diwajibkan untuk tetap menjalani latihan mandiri yang telah disusun tim pelatih demi menjaga kebugaran selama tak berlatih bersama.

Gelandang Persib Bandung Ryan Kurnia menyampaikan, di sela-sela liburan panjang ini dia tetap menjalani latihan sesuai dengan program yang disusun tim pelatih.

Baca Juga: Pemain Persib Kembali Berkumpul di Bandung Awal Juli dan Langsung Bersiap untuk Hadapi Musim Depan

Ryan berharap saat berkumpul di Bandung pada awal Juli nanti kondisi fisiknya terjaga sehingga bisa dengan cepat beradaptasi dengan menu latihan yang diberikan pelatih.

Persib Bandung rencananya akan kembali berlatih setelah menjalani libur panjang akhir kompetisi pada awal Juli mendatang. Kini Ryan masih menikmati waktu santai tersebut sambil menjalani latihan mandiri.

“Masih menikmati liburan bersama keluarga. Mengisi waktu santai bersama istri dan anak. Kegiatan lain menjalani latihan individu yang sudah dikasih oleh tim pelatih. Memaksimalkan latihan ringan itu supaya tetap bugar dan mulai meningkatkan kondisi setelah libur panjang pastinya,” kata Ryan.

Baca Juga: Pemain Asal Bogor ini Berhasil Wujudkan Impian Masa Kecil di Persib Bandung

Pemain asal Bogor bernomor punggung 96 ini mengaku sudah harus mempersiapkan diri karena Liga 1 2024/2025 akan bergulir pada awal Agustus. Belum lagi Persib menatap AFC Champions League Two.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub