Komdis PSSI Ubah Sanksi Kartu Merah Alberto, Bojan Hodak: Sangat Lucu

- 28 Februari 2024, 08:20 WIB
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 6 November 2023
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 6 November 2023 /Persib/

PRFMNEWS - Seperti diketahui bersama bek Persib Bandung asal Spanyol Alberto Rodriguez mendapatkan kartu merah saat Persib Bandung menghadapi Barito Putera pekan lalu.

Namun pada akhirnya Komdis PSSI menganulir kartu merah Alberto tersebut pada Selasa sore kemarin jelang pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang.

Tak hanya itu, Komdis PSSI justru memindahkan hukuman kartu merah yang didapatkan Alberto kepada bek Persib Bandung lainnya yaitu Nick Kuipers.

Putusan Komdisi ini dinilai sebagai putusan yang lucu oleh Bojan Hodak yang mengaku baru pertama kali melihat putusan ini selama dia berkarir di dunia sepak bola selama 30 tahun.

Baca Juga: Ini Alasan Alberto Rodriguez Bisa Main Lawan PSIS Semarang Padahal Dapat Kartu Merah Saat Lawan Barito Putera

Menurutnya, perubahan status hukuman kartu merah Alberto diterima pihaknya hanya beberapa jam sebelum kick off melawan PSIS Semarang.

"Saya mau mengatakan bahwa ada hal sangat lucu terjadi. Dalam 30 tahun karier saya di sepakbola profesional, saya belum pernah merasakan situasi seperti ini. Keputusan (Komdis) itu di hari pertandingan beberapa jam sebelum kick-off," kata pelatih Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan PSIS Semarang Selasa malam kemarin.

Menurutnya putusan dari Komdis itu idealnya muncul satu hari setelah pertandingan melawan Barito Putera usai.

Dengan adanya putusan itu sebenarnya Persib dihadapkan situasi kurang mengenakan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x