Meski Berhasil Kalahkan Dewa United, Bojan Hodak Akui Masih Ada yang Harus Diperbaiki di Tim Persib

- 23 Januari 2024, 12:30 WIB
Pemain persib Bandung saat merayakan gol ke gawang Dewa United dalam pertandingan uji coba Senin, 22 Januari 2024.
Pemain persib Bandung saat merayakan gol ke gawang Dewa United dalam pertandingan uji coba Senin, 22 Januari 2024. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 3-0 dalam pertandingan uji coba di Dewa United Sports Centre, Tangerang, Senin, 22 Januari 2024.

Meski menang, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai masih ada beberapa hal yang harus dibenahi terutama di lini tengah.

Pelatih asal Kroasia itu menyebut bahwa pada dasarnya permainan Persib sudah banget hanya saja secara taktikal masih ada beberapa kesalahan dan itu harus segera diperbaiki jelang lanjutan Liga 1.

Baca Juga: Persib Menang dari Dewa United dalam Pertandingan Uji Coba

"Pada dasarnya bagus. Memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah. Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki," kata Bojan setelah laga.

Pada uji tanding kemarin, Bojan memberi kesempatan semua pemain tampil, termasuk para pemain muda.

Susunan pemain di babak pertama dan juga di babak kedua benar-benar berbeda sehingga semua pemain mampu memperlihatkan kontribusinya.

Baca Juga: Bobotoh Wajib Tahu! Ada Perubahan Jadwal Kick Off Persib vs Persis Solo di GBLA

"Saya memainkan dua tim, di babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan, tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda," terangnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x