Bobotoh Wajib Tahu! Ada Perubahan Jadwal Kick Off Persib vs Persis Solo di GBLA

- 22 Januari 2024, 22:00 WIB
Persib Bandung vs Persis Solo.
Persib Bandung vs Persis Solo. /prfmnews/

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 4 Februari 2024.

Awalnya jadwal pertandingan itu akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Namun pada akhirnya ada perubahan jadwal kick off Persib vs Persis Solo.

Pertandingan kandang bagi Persib Bandung itu resmi dimajukan jadwal kick off-nya menjadi pada pukul 15.00 WIB sesuai dengan keputusan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga.

Baca Juga: Sebelum Lawan Persis Solo, Pemain Persib Wajib Ikut Latihan Dua Kali Sehari

Vice President Opetation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, surat penetapan penyesuaian waktu kick-off pertandingan PERSIB vs Persis Solo itu sudah diterima pihaknya.

"Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB yang menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis dimajukan menjadi sore hari," kata Andang.

Terkait dengan penyesuain waktu kick-off tersebut, Andang memastikan, seluruh rangkaian persiapan penyelenggaraan pertandingan Persib vs Persis Solo tetap berjalan optimal.

Baca Juga: Persib Bandung Sudah Mulai Gelar Latihan Bersama, Persiapan Lawan Persis Solo

"Tidak ada yang berubah dari persiapan penyelenggaraan pertandingan. Kita tetap berusaha menyiapkan pertandingan kandang ini semaksimal mungkin. Semoga berjalan lancar dan aman," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x