Jelang Persib vs PSM Makassar, Bojan Hodak Siap Mainkan Kembali Febri Hariyadi

- 4 Desember 2023, 11:48 WIB
Febri Hariyadi saat ikut berlatih di GBLA Kamis, 17 November 2023.
Febri Hariyadi saat ikut berlatih di GBLA Kamis, 17 November 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di pekan 21 Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada malam hari ini Senin, 4 Desember 2023.

Jelang melawan PSM Makassar, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberi sinyal akan kembali memainkan sayap Febri Hariyadi yang mulai kembali ke line up Persib setelah sempat absen lama karena cedera.

Sebelumnya pemain bernomor punggung 13 itu bermain selama satu babak saat Persib menghadapi Dewa United di Indomilk Arena pada pekan lalu.

Baca Juga: FOTO-FOTO Dua Pemain Baru Persib Bandung Gabung Latihan Bersama: Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

Bojan menyampaikan, ada kemungkinan Febri kembali dimainkan olehnya apakah itu sebagai starting eleven atau sebagai pemain pengganti.

Febri, kata Bojan, bermain cukup baik saat Persib menghadapi Dewa United karena tidak hanya membantu serangan, namun juga aktif ketika bertahan.

“Saya cukup senang dengan permainan dia (Febri Hariyadi) di laga sebelumnya. Dia jadi pemain yang paling banyak berlari di babak pertama. Itu artinya dia melakukan banyak tugas dalam bertahan untuk membantu Kakang (lini belakang),” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu, 3 Desember 2023.

Baca Juga: Bojan Hodak Akui Penampilan Levy Madinda Tidak Mengecewakan, Dia Ungkap Alasan Rekrut Stefano Beltrame

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x