Hanya Raih Hasil Imbang di Laga Debutnya, Bojan Hodak: Kami Sudah Lebih Kompak

- 4 Agustus 2023, 07:02 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /PERSIB.CO.ID

PRFMNEWS - Debut Bojan Hodak sebagai pelatih baru Persib Bandung tidak berjalan mulus karena Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Bali United pada Kamis, 3 Agustus 2023 malam kemarin di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski anak asuhnya hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol, pelatih asal Kroasia itu tetap menilai permainan anak asuhnya sudah jauh lebih baik dari pertandingan sebelum-sebelumnya.

Hasil imbang tanpa gol ini juga menjadi pertandingan tanpa kebobolan pertama Persib di musim ini, sebab sebelumnya Persib selalu kebobolan di setiap pertandingannya.

Baca Juga: Pertandingan Persib vs Bali United Berakhir Imbang

Selain itu, Bojan Hodak melihat permainan Persib kini sudah jauh lebih kompak meski ada kesalahan yang harus segera diperbaiki untuk pertandingan berikutnya.

“Kami sudah lebih kompak, kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali United memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan backpass. Itu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan,” kata Bojan seusai pertandingan.

Dalam pertandingan melawan Bali United kemarin malam Persib bukan tanpa peluang. Beberapa peluang matang tercipta namun sayangnya belum membuahkan gol karena penyelesaian yang kurang apik dan juga mampu ditepis lini pertahanan Bali United.

Baca Juga: Persib Bandung Didenda Rp25 Juta Karena Ada Bobotoh yang Datang ke Stadion Brawijaya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x