Bojan Hodak Sapa Tim Persib di Kediri Setibanya di Indonesia, Teddy Tjahjono Ungkap Hal ini

- 28 Juli 2023, 19:20 WIB
Momen kebersamaan Bojan Hodak dan Teddy Tjahjono.
Momen kebersamaan Bojan Hodak dan Teddy Tjahjono. /Instagram/@teddy.tjahjono/

PRFMNEWS - Pelatih baru Persib Bojan Hodak langsung bertolak ke Kediri, Jawa Timur setelah mendarat di Indonesia usai menempuh perjalanan dari Malaysia, Jumat 28 Juli 2023.

Bojan Hodak datang ke Kediri untuk bertemu dengan seluruh skuad Persib yang akan bertanding melawan Persik di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023 kick off pukul 19.00 WIB.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono datang mendampingi Bojan Hodak. Di Kediri, Bojan diperkenalkan bersama seluruh awak tim sebelum bertolak menuju Stadion Brawijaya.

Baca Juga: Catat! Update 10 Tempat Parkir Pengunjung Asia Africa Festival 2023 di Kota Bandung

Teddy Tjahjono berharap kehadiran Bojan Hodak mampu mengangkat performa Persib di Liga 1 2023/2024 ini.

“Coach Bojan sendiri sudah lama berkarier di Liga Malaysia dan pernah juga di Indonesia (PSM Makassar). Jadi itu merupakan satu nilai lebih untuk kami pilih. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal agar tim bisa lebih baik lagi performanya di bawah asuhan Bojan,” ujar Teddy.

Namun, Teddy menegaskan, pelatih asal Kroasia itu belum akan mendampingi Victor Igbonefo dan kawan-kawan saat berlaga menghadapi Persik malam ini.

Baca Juga: Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 58 Telah Dibuka, Simak Cara Daftar dan Persyaratanya

Kata Teddy, Bojan harus merampungkan beberapa persyaratan administrasi terlebih dahulu sebelum memulai tugasnya sebagai pelatih Persib.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah