Sambut Kedatangan Beckham Putra di Bandung, Keluarga Sebut Warga dan Viking Siapkan Acara Khusus

- 19 Mei 2023, 11:30 WIB
Beckham Putra Nugraha bersama medali Emas SEA Games 2023.
Beckham Putra Nugraha bersama medali Emas SEA Games 2023. /persib.co.id/

PRFMNEWS – Sambutan khusus kedatangan salah satu pemain Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha telah disiapkan keluarga didukung warga Bandung dan Viking (suporter Persib).

Sambutan untuk Beckham Putra oleh keluarga hingga Viking dilakukan menyusul kedatangan gelandang Timnas Indonesia U-22 itu beserta rombongan dari Kamboja pada Kamis, 18 Mei 2023.

Ayah dari Beckham Putra, Budi Nugraha mengungkapkan pihaknya bersama warga dan Viking menyiapkan penjemputan pemain Timnas Indonesia U-22 itu di Buahbatu, Kota Bandung.

Baca Juga: Sukses Raih Emas di SEA Games Kamboja, Beckham Putra Siap Tampil Lebih Baik Lagi

Dalam persiapan ini, kata Budi Nugraha, sejumlah tokoh daerah seperti camat, lurah, Viking hingga aparat polisi setempat bakal menyambut Beckham Putra mulai dari Gerbang Tol (GT) Bandung.

"Nanti ada acara kita, dan mulai dari tol akan disambut sama Pak Camat, Lurah dan ada dari pihak kepolisian juga termasuk suporter dari Viking Bandung," ucap Budi dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Budi menambahkan, selain menyambut kedatangan Beckham di Bandung, pihaknya juga akan menggelar acara bersama keluarga besar sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diraih anaknya itu.

Baca Juga: Bangga Timnas Raih Emas di SEA Games 2023, Ridwan Kamil: Saya Tahu Perkembangan Beckham Putra dari Kecil

"Nanti juga kita akan menggelar acara bersama keluarga besar," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x