Bangga Timnas Raih Emas di SEA Games 2023, Ridwan Kamil: Saya Tahu Perkembangan Beckham Putra dari Kecil

- 17 Mei 2023, 18:20 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bangga atas prestasi Timnas Indonesia U-22 yang meraih medali emas di SEA Games 2023 pada cabang olahraga sepak bola.

Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 pada cabang olahraga sepak bola setelah mengalahkan Thailand dengan skor akhir 5-2.

Secara khusus Ridwan Kamil memuji penampilan pesepak bola asal Jabar yang juga merupakan pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha yang turut berjuang bersama Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand hingga berujung raihan medali emas SEA Games 2023.

Ridwan Kamil mengapresiasi Beckham Putra Nugraha berkat cetakan gol pada menit ke-120 dalam laga Timnas Indonesia U-22 lawan Thailand pada pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa 16 Mei 2023.

Baca Juga: HOAX Penemuan Mayat Wanita di Bangunan Kosong Pangalengan Kabupaten Bandung

Ridwan Kamil menyebut meski Beckham Putra tidak bermain dari menit pertama pada laga final SEA Games 2023 menghadapi Timnas Thailand U-22, namun pemain 21 tahun itu mampu mencetak gol kelima Indonesia ke gawang Tim Gajah Perang Muda.

Atas gol kelima untuk Timnas Indonesia U-22 yang diciptakan itu, Ridwan Kamil menyatakan perkembangan permainan Beckham Putra menurutnya terus mengalami peningkatan.

"Waktu (Beckham) masih kecil main di klub di Bandung. Saya menyaksikan sendiri perkembangannya makin ke sini luar biasa," kata Gubernur, Rabu 17 Mei 2023.

Baca Juga: Menkominfo Johnny G Plate Jadi Tersangka Kasus Korupsi Proyek BTS

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x