Kakang Rudianto dan Robi Darwis akan Tinggalkan Persib Selama 1 Bulan Demi Persiapan Piala Dunia U-20

- 16 Maret 2023, 18:45 WIB
Robi Darwis dan Kakang Rudianto saat bela Timnas U-20.
Robi Darwis dan Kakang Rudianto saat bela Timnas U-20. /PSSI/

PRFMNEWS - Dua pemain muda Persib Bandung Robi Darwis dan Kakang Rudianto kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U-20 yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto akan ikut serta dalam pemusatan latihan Timnas U-20 selama satu bulan mulai 20 Maret hingga 20 April 2023.

Kedua pemain muda Persib Bandung itu akan mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar di Jakarta dan di Korea Selatan.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia U-20, Jabar Dukung Stadion SJH Jadi Venue dan Siapkan Lokasi Latihan Para Peserta

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi melalui surat tersebut menjelaskan, program pemusatan latihan dalam rangka persiapan Timnas menghadapi Piala Duia U-20 2023 di Indonesia, 20 Mei–11 Juni 2023.

“Sebagai persiapan turnamen tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan Korea Selatan. Maka dengan ini PSSI memanggil, Kakang Rudianto dan Robi Darwis untuk mengikuti pemusatan latihan,” tulis Yunus Nusi dalam surat tertanggal 15 Maret 2023.

Robi dan Kakang diharapkan sudah bergabung di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2023. “Atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Baca Juga: Marc Klok Tak Sabar Bela Merah Putih Lawan Burundi di FIFA Matchday

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x