Persib Bandung Siap Jalankan Kompetisi Liga 1 2020 Sesuai Protokol Kesehatan

- 28 Juli 2020, 16:42 WIB
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono /pikiran-rakyat.com


PRFMNEWS - Menjelang Kick Off Liga 1 2020 yang rencananya digelar pada Oktober nanti, Direktur Persib, Teddy Tjahjono berkomitmen jika Maung Bandung siap menjalankan protokol kesehatan.

Menurutnya seluruh stakeholder mesti mempersiapkan segala hal sebaik mungkin, agar kegiatan latihan dan pertandingan bisa berjalan sesuai harapan.

“Dalam dua bulan ke depan, kompetisi akan dilanjutkan, di tengah ketidakpastian kapan berakhirnya pandemi ini. Karena kita tahu obatnya pun belum ditemukan. Tapi kami percaya, kehidupan harus tetap berjalan dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru,” katanya Senin (27/7/2020) kemarin.

Baca Juga: Update 28 Juli 2020, Konfirmasi Covid-19 di Indonesia Bertambah 1.748 kasus

Dilansir prfmnews.id dari situs resmi Persib, pihak manajemen dalam waktu dekat bakal menjalin komunikasi secara intensif dengan para Bobotoh.

Lebih lanjut Teddy berharap suporter bisa memahami situasi dan tetap mendukung tim kesayangannya dari rumah.

“Pastinya kita akan lakukan komunikasi intensif, memberikan edukasi untuk menonton dari rumah. Agar pandemi ini bisa ditekan,” tandasnya.

Baca Juga: Jawa Barat Masuk 5 Besar Penyumbang Kasus Covid-19 Tertinggi Sepekan Terakhir

Sebelumnya, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno memastikan Liga 1 musim 2020 akan dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19, dan akan berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

PT LIB telah mengirimkan surat kepada seluruh manajemen klub peserta Liga 1 2020. Surat tersebut berisi jadwal kompetisi, hingga peraturan seputar pelaksanaan pertandingan tanpa penonton.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x