Robert Siapkan Kejutan bagi Persib di Laga Perdana Liga 1 Kontra Bhayangkara FC Malam Hari Ini?

- 24 Juli 2022, 18:45 WIB
Robert Alberts siapkan kejutan skuad Persib Bandung dalam pertandingan lawan Bhayangkara FC malam hari ini Minggu, 24 Juli 2022.
Robert Alberts siapkan kejutan skuad Persib Bandung dalam pertandingan lawan Bhayangkara FC malam hari ini Minggu, 24 Juli 2022. /instagram @persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC Solo pada pertandingan perdananya di Liga 1 2022/2023 malam hari ini, Minggu 24 Juli 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts tampaknya akan memberi kejutan saat laga tandang melawan Bhayangkara FC di laga pertamanya di Liga 1 2022/2023 malam ini dengan jadwal kick off pukul 20.45 WIB.

Kejutan Robert bagi Persib di laga perdana Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC berupa delapan pemain rekrutan baru musim ini yang disiapkan untuk menjalani debut bersama Pangeran Biru.

Robert membawa 21 pemainnya untuk menjalani pertandingan di kandang Bhayangkara FC yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Mulai Dari Rumah, Ajarkan Anak Tidak Jadi Pembully Teman-temannya dengan Cara Berikut

Menurut Robert, pada laga tersebut, delapan pemain rekrutan baru ini berpeluang untuk menjalani debut bersama Persib di kompetisi tertinggi Indonesia itu.

Setidaknya ada delapan pemain yang berpeluang tampil untuk memberikan kekuatan penuh dalam meraih kemenangan saat menghadapi Tim Guardian malam ini.

Mereka adalah Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu (kiper), Rachmat Irianto, Daisuke Sato, David Rumakiek, Robi Darwis, Arsan Makarim, dan Ridwan Anshori.

Beberapa di antara mereka sempat merasakan tampil bersama Persib di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 seperti Fitrul, Robi, Arsan, Ridwan, David, dan Rachmat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x