Segera Tiba, Daisuke Sato Siap Bela Persib Saat Melawan PSS Sleman, Sampaikan Pesan ini ke Bobotoh

- 30 Juni 2022, 09:00 WIB
Daisuke Sato bersiap untuk terbang ke Indonesia. Sumber gambar Instagram @daisukesato11
Daisuke Sato bersiap untuk terbang ke Indonesia. Sumber gambar Instagram @daisukesato11 /

PRFMNEWS - Daisuke Sato kemungkinan besar akan membela Persib Bandung pada babak perempat final Piala Presiden 2022 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Jumat, 1 Juli 2022 mendatang.

Kemungkinan untuk Daisuke Sato menjalani debutnya memperkuat Persib pada pertandingan tersebut terbuka setelah beberapa punggawa Pangeran Biru mengalami cedera.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan bahwa sudah menjadwalkan kehadiran Sato, setelah akhirnya pria berkewarganegaraan Filipina itu mendapatkan visanya.

Baca Juga: 4 Gerakan Mudah Senam Kaki Diabetes Banyak Manfaatnya, Dipaparkan Kemenkes

“Mari berharap Sato tiba hari ini (Rabu, 29 Juni 2022) setelah ia mendapat visa semalam. Setelah itu, kami mengatur agar dia bisa terbang ke sini. Jika dia bisa terbang hari ini, kami akan mengupayakan agar dia bisa menyatu terhadap tim. Kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen,” ujar Robert seperti dikutip prfmnews.id melalui laman Persib pada Kamis, 30 Juni 2022.

Sato merupakan pemain kewarganegaraan Filipina yang beberapa waktu lalu juga memperkuat negaranya di Babak Kualifikasi Grup Piala Asia 2023. Ia direkrut Pangeran Biru 11 Juni 2022 lalu untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.

Baca Juga: Penyesuaian Tarif Terbaru Tol Soroja, Ada Perubahan untuk Kendaraan Gol I, IV dan V

Selain itu, Sato melalui akun Instagramnya @daisukesato11, pemain berposisi bek sayap itu mengunggah sebuah foto sambil mengenakan jaket, tas ransel, serta membawa sebuah koper di tangannya.

“Sampuran Bobotoh Persib, all set for tomorrow,” tulis Sato dengan foto mengacungkan jempol ke kamera.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x