Makna Nomor Punggung Baru Rachmat Irianto, Gabung Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 28 Juni 2022, 19:40 WIB
Pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto baru saja menjalani latihan perdananya bersama Persib
Pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto baru saja menjalani latihan perdananya bersama Persib /dok Persib

 

PRFMNEWS – Rachmat Irianto menjadi satu dari empat pemain tambahan Persib Bandung yang akan beri dukungan kekuatan untuk melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 pada Juli mendatang.

Rachmat Irianto yang akrab disapa Rian ini baru saja gabung latihan perdananya bersama Persib pada Senin, 27 Juni 2022 pagi di Stadion Persib, Kota Bandung.

Jersey dengan nomor punggung 53 dipakai Rian saat sesi latihan bersama skuad Persib lainnya menjelang laga perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: 3 Pemain Tambahan Persib Gabung Latihan Siap Sumbang Kekuatan di Perempat Final Piala Presiden 2022

Ternyata ada makna tersendiri dari nomor punggung 53 yang mantap dipilih oleh anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini dan disematkan pada jersey yang dikenakan untuk bergabung bersama Pangeran Biru.

Usut punya usut, ternyata makna mendalam di balik nomor punggung 53 yang dipilih Rian terinspirasi salah satunya dari sang ayah.

“Sebelumnya saya biasa pakai nomor 13. Tapi, 53 ini bermakna, 5 adalah nomor punggung ayah saya (Bejo Sugiantoro) sewaktu bermain untuk Persebaya (Surabaya),” ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman Persib.

Baca Juga: Alasan Rachmat Irianto Memilih Nomor Punggung 53 Karena Sarat Makna

“Lalu 3 adalah tanggal lahir saya (3 September 1999), dan 5 tambah 3 sama dengan 8. Ya, 8 itu adalah tanggal lahir anak saya,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x