Pernyataan Resmi Persib Soal Kabar 2 Bobotoh Meninggal di Stadion GBLA

- 18 Juni 2022, 08:34 WIB
Bobotoh berduka, 2 orang suporter Persib dikabarkan meninggal dunia di Stadion GBLA
Bobotoh berduka, 2 orang suporter Persib dikabarkan meninggal dunia di Stadion GBLA /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Kabar duka datang dari dua orang bobotoh Persib Bandung yang dikabarkan meninggal dunia saat akan menonton pertandingan Persib vs Persebaya pada Jumat, 17 Juni 2022 malam.

Kabar duka tersebut diketahui dari salah satu akun Instagram yaitu @officialvpc yang menginformasikan jika dua orang Bobotoh dikabarkan meninggal dunia.

“Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus bagi apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola. Duka mendalam bagi korban yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga husnul khotimah. Alfatihah,” tulis keterangan di caption seperti dikutip prfmnews.id pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: 2 Orang Bobotoh Dikabarkan Meninggal saat Pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion GBLA

Belum diketahui secara pasti penyebab dari meninggalnya dua pria tersebut. Namun diduga karena mereka kehabisan oksigen saat berdesakan masuk stadion.

Tetapi tampak dari postingan yang disebutkan bahwa dua orang korban yaitu berasal dari Bogor dan Cibaduyut.

Pun, klub Persib Bandung juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait meninggalnya dua Bobotoh. Pangeran Biru turut berduka atas insiden ini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Presiden 2022: Persib Kalahkan Persebaya 3-1

"Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan PERSIB vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi," ungkap Persib dalam keterangan resminya.

"Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x