Ini Susunan Pemain Persib saat Bertandang ke Malang kontra Arema

- 8 Maret 2020, 14:42 WIB
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) – Persib siap melakoni laga away pertamanya di kompetisi Liga 1 2020 dengan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020 petang ini. Dijamu skuat berjuluk Singo Edan, pelatih Persib Robert Alberts telah menyiapkan 11 pemain terbaiknya yang akan mengisi starting line up.

Dilansir dari laman resmi klub, Roberts kembali akan menduetkan striker asing yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sebagai ujung tombak di lini depan. Namun di laga ini, pelatih Belanda itu menyimpan gelandang andalan Febri Hariyadi.  Pemain yang akrab disapa Bow itu akan memulai laga dari bangku cadangan. Posisinya akan diisi oleh gelandang asal Ternate, Frets Butuan. 

Baca Juga: Pemain Persib Diangkut Mobil Rantis Ke Stadion Kanjuruhan

Di bawah mistar gawang, Teja Paku Alam yang tampil gemilang pada pekan pertama kembali mendapat kepercayaan. Nantinya, Teja bakal bekerja sama dengan empat bek Pangeran Biru. Mereka adalah Ardi Idrus, Supardi Nasir, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo.

Di sektor tengah, Kim Jerffrey Kurniawan dan Omid Nazari bakal kembali berduet. Keduanya siap berkolaborasi dengan Frets dan Esteban Vizcarra. 

Baca Juga: Preview Arema vs Persib : Adu Taktik Para Mantan Pelatih

Berikut ini susunan pemain PERSIB kontra Arema FC:

Teja Paku Alam (PG), Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Omid Nazari, Kim Kurniawan, Wander Luiz, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion. 

Cadangan: I Made Wirawan, Fabiano Beltrame, Zalnando, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah