Castillion Targetkan Cetak Banyak Gol Untuk Persib

- 1 Maret 2020, 10:37 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Geoffrey Castillion  melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Barito Putera, Cassio Francisco pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020.*
PEMAIN Persib Bandung, Geoffrey Castillion melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Barito Putera, Cassio Francisco pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR/


BANDUNG, (PRFM) - Penyerang Asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengusung target menjadi mesin gol dalam kompetisi resmi Liga 1 2020.

Kendati demikian, dia mengaku tak terlalu memikirkan soal ambisi menjadi pencetak gol terbanyak. Penyerang asal Belanda ini lebih memilih memprioritaskan kemenangan timnya pada setiap pertandingan dibandingkan memenuhi ambisi pribadi.

Baca Juga: Siap-Siap Ada Chant Baru Buat Persib di Laga Perdana

"Tentunya saya ingin mencetak banyak gol. Tapi kemenangan adalah yang terpenting," kata Castillion, Sabtu (29/2/2020), dilansir laman resmi klub.

Membawa Pangeran Biru meraih prestasi musim ini menjadi prioritas utamanya. Dia pun optimistis ambisinya bisa tercapai dengan bekerja keras meraih kemenangan dalam setiap laga.

Baca Juga: Viking Kembali Siapkan Koreografi di Laga Perdana Persib

Target terdekat adalah meraih poin penuh saat menjamu Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 1 Maret 2020. Laga tersebut sangat penting untuk menjadi modal awal meraih hasil maksimal pada laga berikutnya.

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x