Siap-Siap Ada Chant Baru Buat Persib di Laga Perdana

- 1 Maret 2020, 07:29 WIB
Bobotoh saat menyaksikan laga Persib vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/1/2020) /Rizky Perdana

BANDUNG, (PRFM) - Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) sudah menyiapkan chant atau nyanyian baru di laga perdana Persib Bandung. Maung Bandung sendiri akan melawan Persela Lamongan di pekan pertama liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

Sekretaris Umum Bomber, Mediaswara mengatakan chant baru ini telah mereka sosialisasikan jauh-jauh hari kepada seluruh anggotanya.

"Besok ada chant baru dan aturan baru di tribun selatan, biar semua hapal. Nanti dikasih kertas chant, dan ada rekan-rekan dari bomber ada yang mengarahkan" ujarnya saat on air dalam Kisah Persib di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (29/2/2020) kemarin.

Baca Juga: Viking Kembali Siapkan Koreografi di Laga Perdana Persib

Medi mengaku sebetulnya bomber sendiri menyiapkan koreografi khusus di pertandingan besok. Hanya saja koreo tersebut baru akan mereka tampilkan di laga kedua kandang Persib saat menjamu PS Sleman, Minggu (15/3/2020).

"Ada koreo spesial sebetulnya, cuman belum jadi 100 persen. Paling di laga kedua baru kita perlihatkan dan ini koreo yang belum pernah ada," tuturnya.

 

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X