Persib VS Borneo FC, Umuh Muchtar: Lawan Jangan Dianggap Enteng, Fokus

- 23 September 2021, 18:17 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. /Dok Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akan debut melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2021, di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis, 23 September malam nanti.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, H. Umuh Muchtar berharap para pemain tidak menganggap lawan enteng, meski ia meyakini setiap klub yang bertemu Persib pasti akan bermain habis-habisan.

"Lawan jangan dianggap enteng, semua tetap fokus, nomor satu saya minta poin penuh aja, jangan sampai kejadian kemarin (Bali United) lawan 10 kok kita masih kebobolan," ujar Umuh saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: LINK STREAMING Persib vs Borneo FC Hari Ini di Liga 1 Live Indosiar

Umuh juga mendorong para Ksatria Biru untuk semangat dan bergerak cepat di lapangan.

"Mudah-mudahan semua bisa bergerak cepat dan semua semangat di lapangan, tidak ada yang leha2, tidak ada yang diragukan," tuturnya.

Baca Juga: Persib vs Borneo Digelar Malam ini, Persib Siapkan 21 Pemain

Sementara, gelandang Persib, Marc Anthony Klok menyatakan bakal tetap bermain lepas dalam laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 kontra Borneo FC.

Ia punya tekad mengambil poin penuh dari Borneo FC. Sebab, Persib gagal meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya kontra Bali United.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah