Persib Berpeluang Jadi Juara Liga 1, Ini Alasannya

- 4 September 2021, 07:49 WIB
Persiapan Persib Bandung jelang Liga 1 2021/2022
Persiapan Persib Bandung jelang Liga 1 2021/2022 /Official Persib Bandung.

PRFMNEWS - Pada gelaran Liga 1 2021-2022, Persib Bandung diyakini memiliki kans untuk meraih gelar juara. Setelah menambah kekuatan dengan merekrut Marc Klok dan Mohammed Bassim Rashid untuk melengkapi kebutuhan tim, PT. Persib Bandung Bermartabat pun resmi memperpanjang masa bakti pelatih asal Belanda, Robert Albert di Persib Bandung selama tiga tahun kedepan.

Hal ini pun membuat Bobotoh sekaligus Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan menilai dengan hadirnya pemain baru dan masa bakti Robert Albert yang diperpanjang membuat skuad Persib Bandung akan semakin solid dan kompak. Bahkan, pengidola Febri Haryadi ini yakin Persib Bandung mampu meraih kemenangan ketika berjumpa Barito Putera, Sabtu, 4 September 2021 di Indomilk Arena, Tanggerang, Banten.

"Alhamdulillah Persib makin solid dan semakin optimis dengan komposisi para pemain. Terlebih lagi kontrak untuk Coach Rene musim ini dan mendatang sudah ditandatangani sehingga program akan berjalan lebih optimal," kata Tedy, Jumat, 3 September 2021 kepada PRFM.

Baca Juga: Sambut Laga Perdana Liga 1 2021, Pelatih Persib Robert Alberts Tak Ingin Terbuai

Baca Juga: Persib Bandung Dipastikan Tanpa Supardi di Laga Pertama Liga 1 2021

Ia pun mencermati keputusan brilian dilakukan Persib Bandung ketika merekrut Marc Klok dan Mohammed Bassim Rashid. Sebelumnya pada gelaran Piala Menpora 2021 lalu, lini tengah Persib Bandung disorot bobotoh karena dinilai kurang maksimal. Setelah ditinggalkan Omid Nazari dan Kim Kurniawan, lini tengah Persib Bandung tidak mempu mengembangkan pola permainan yang ciamik.

"Kedua pemain yang dipilih tentu hasil pencermatan yangsangat teliti dari tim pelatih dan manajemen. Insya Allah mereka bisa memberikan yang terbaik apalagi hasil ujicoba juga kemampuan mereka tidak perlu diragukan," tambah Tedy.

Untuk itu, Tedy yakin bila Persib Bandung bisa menjaga kekompakan dan bermental juara maka bukan tidak mungkin klub kebanggaan bobotoh mampu keluar sebagai juara Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Meski Terakhir Gabung, Geoffrey Castillion Pastikan Dirinya Siap Tampil Saat Lawan Barito Putera

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x