Penjabat Bupati Bekasi Buka Data Terbaru Penanganan Pandemi, Laju Penularan Covid-19 Terus Menurun

- 3 September 2021, 20:46 WIB
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengucap sumpah jabatan dalam pelantikan yang digelar virtual, Kamis, 22 Juli 2021.
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengucap sumpah jabatan dalam pelantikan yang digelar virtual, Kamis, 22 Juli 2021. /Dok. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bekasi/

PRFMNEWS - Kabar baik datang dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam data terbaru Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, laju penularan Covid-19 terus mengalami penurunan.

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat berbincang di Radio PRFM, menyebutkan data terbaru penanganan Covid-19 menunjukan kabar gembira.

Diungkapkan Dani, kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bekasi kini berada di angka 20 persen.

Selain itu bed occupancy rate (BOR) atau keterisian rumah sakit khusus penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi kini di bawah angka 20 persen.

Baca Juga: Ada Penerapan Ganjil Genap di Bandung Barat, Ini Lokasinya

"BOR rumah sakit di Kabupaten Bekasi saat ini 16 persen," bebernya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 3 September 2021.

Merujuk data Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, angka kesembuhan dari kasus Covid-19 kini di atas 90 persen. Sementara angka kasus meninggal dunia 1,1 persen.

Adapun terkait program vaksinasi di Kabupaten Bekasi, Dani menyebut Pemerintah Kabupaten Bekasi terus melakukan percepatan.

Baca Juga: Simulasi Latihan PPRM di Lanud Sulaiman, Amuk Massa Berhasil Diredam

Data terbaru menunjukan, vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Bekasi telah mencapai angka 32 persen. Sementara vaksinasi dosis kedua di Kabupaten Bekasi telah mencapai 14 persen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x