Persib Dikalahkan Persija di Leg 1 Piala Menpora, Robert Alberts: Persija Layak Meraih Kemenangan

- 23 April 2021, 07:13 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui jika Persija Jakarta memang layak menang pada leg 1 Final Piala Menpora 2021 yang digelar malam kemarin.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui jika Persija Jakarta memang layak menang pada leg 1 Final Piala Menpora 2021 yang digelar malam kemarin. /persib.co.id/

PRFMNEWS - Persib Bandung harus rela kalah 2-0 dari Persija Jakarta pada leg 1 Final Piala Menpora 2021 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021 malam kemarin.

Meski kalah dalam laga kemarin malam, Persib masih memiliki peluang menjuarai turnamen pramusim ini asalkan menang dengan selisih 3 gol pada leg 2 yang akan digelar pada Minggu 25 April 2021 malam nanti di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Persib Robert Alberts mengakui jika Persija Jakarta memang layak menang karna mereka bermain cepat dan agresif di saat Persib belum siap.

Baca Juga: Mengaku Bercanda, Pria yang Lempar Anak Kecil ke Kolam Sampaikan Maaf dan Berakhir Damai di Atas Meterai

"Saya pikir, Persija layak meraih kemenangan hari ini (kemarin-red). Mereka mulai dengan sangat cepat dan agresif dan kami nampak belum siap. Setelah itu, kami berjuang dengan segala cara untuk bermain secara normal," kata Robert kepada media setelah pertandingan sebagaimana dikutip prfmnews.id dari laman resmi klub.

Robert mengaku jika kesempatan Persib menjuarai Piala Menpora masih terbuka karena adanya leg 2 pada hari Minggu nanti.

Baca Juga: Begini Kata Jokowi Soal Hilangnya KRI Nanggala-402 di Perairan Utara Bali

"Satu-satunya alasan adalah karena mereka memiliki waktu istirahat satu hari lebih ketimbang kami. Itu sangat penting di level seperti ini. Kami berusaha, tapi Persija tampil berbahaya dalam serangan balik. Saya tetap menantikan laga selanjutnya untuk mengejar ketertinggalan dua gol itu," ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x